Pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Pada tanggal 17/03/2021 Kejaksaan Negeri Bojonegoro mencanangkan Zona Intergritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Acara tersebut dilaksanakan di aula Kejaksaan Negeri Bojonegoro dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Muawanah; Ketua DPRD Bojonegoro, Imam Solikhin; Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro, Dra Nurul Azizah MM; Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro; Perwakilan Polres Bojonegoro, Perwakilan Kodim Bojonegoro; dan Kepala Lapas Bojonegoro.

 

Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro, mengatakan dalam sambutannya bahwa hari ini Kejaksaan Negeri Bojonegoro mencanangkan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). “Yang harus kita bangun adalah manusianya, sistemnya, dan kebersamaannya, untuk tetap melakukan perubahan, baik terhadap pola pikir maupun budaya kerja, kemudian arah tujuannya melaksanakan tupoksi agar terhindar atau bebas dari praktek-praktek KKN. Harapannya dengan pencananangan WBBM ini adalah agar pelayanan kita kepada masyarakat bisa lebih optimal lagi.” kata Sutikno.

Pencanangan ZI menuju WBBM ditandai dengan Penandatanganan Komitmen Bersama oleh Kajari, Para Kasi, Kasubbag, Kasubsi, Jaksa Fungsional, Tata usaha dan Tenaga Pramubakti, Pakta Integritas, dan penandatanganan Piagam Pencanangan ZI menuju WBBM oleh Kajari beserta Bupati Bojonegoro, Ketua DPRD Kab. Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro, Kepala BPS Bojonegoro, Ka.Lapas Klas II A Bojonegoro, Ketua MUI Kab Bojonegoro serta Ketua PWI kab. Bojonegoro.

Pencanangan tersebut bukan semata – mata untuk mendapatkan predikat wbbm, namun komitmen bersama Pimpinan dan Jajaran membangun integritas (membangun sistem, membangun manusia dan membangun budaya) melalui berbagai perubahan dan perbaikan yang terencana, masif, komprehensif, dan sistematis untuk mencegah terjadinya tindak pidana korupsi/perbuatan tercela lainnya.

No Response

Leave a reply "Pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)"