Kejari dan Perhutani Perum Perhutani Bojonegoro Tanda Tangani MoU

Perum Perhutani KPH Bojonegoro dengan Kejaksaan Negeri Bojonegoro melaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama tentang Penanganan dan Penyelesaian Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Rabu (19 Mei 2020) mengambil tempat di Kantor Perum Perhutani KPH Bojonegoro.

 

Kejaksaan Negeri Bojonegoro menyambut baik dengan adanya langkah MoU antara Perum Perhutani dengan Pihak Kejari Bojonegoro menuturkan, bahwa tidak perlu segan-segan mempercayakan penyelesaian sebuah masalah yang dihadapi yang terkait dengan Keperdataan dan Tata Usaha Negara pada Jaksa Usaha Tata Negara. Kejari Bojonegoro siap membantu dan memberi pendampingan hukum.

Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) tersebut antara lain dilatarbelakangi bahwa dalam menjaga dan pengelolaan hutan negara, KPH Perhutani juga sering menghadapi permasalahan hukum di lapangan baik dengan masyarakat atau pihak terkait. Sehingga perlu adanya pendampingan serta bantuan hukum dengan harapan bisa menyelesaikan permasalahan–permasalahan dilapangan sesuai koridor hukum yang ada.

No Response

Leave a reply "Kejari dan Perhutani Perum Perhutani Bojonegoro Tanda Tangani MoU"